Lowongan Pengisian Perangkat Desa Genjahan Kasie Pelayanan
18 April 2017 11:21:30 WIB
Diberitahukan dengan hormat kepada seluruh Warga Masyarakat Indonesia, bahwa dalam rangka mengisi lowongan Kasi Pelayanan Desa Genjahan di buka Pendaftaran dengan berkas persyaratan bisa di unduh di bawah ini.
LOWONGAN KASI PELAYANAN DESA GENJAHAN
SYARAT YANG HARUS DILAMPIRKAN SAAT PENDAFTARAN :
1. Surat permohonan menjadi perangkat desa Kasi Pelayanan yang ditulis tangan dengan tinta hitam ditujukan kepada Kepala Desa diatas kertas segel atau bermaterai cukup (Rp. 6.000,00)
2. Surat pernyataan bertakwa kepada Tuhan YME di atas kertas segel atau bermaterai cukup (Rp. 6.000,00)
3. Surat Pernyataan memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, UUD tahun 1945, mempertahankan dan memelihara keutuhan NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, di atas kertas segel atau bermaterai cukup (Rp. 6.000,00)
4. Fotokopi ijazah yang dimiliki (SD s.d Ijazah Terakhir) dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
5. Fotokopi akta kelahiran yang dilegalisir pejabat berwenang
6. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter pemerintah (RSUD)
7. Surat keterangan bebas narkotika dan obat berbahaya lainnya dari dokter pemerintah (RSUD)
8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian
9. Surat keterangan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana kejahatan dengan hukuman paling singkat 5 (lima) tahun dari Pengadilan Negeri
10.Surat keterangan tidak sedang dicabut hak pilihnya sesuai dengan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap dari Pengadilan Negeri
11. Surat pernyataan bahwa pernah dipidana karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun atau lebih, serta bukan sebagai pelaku kejahatan
berulang-ulang, bagi yang pernah menjalani pidana penjara di atas kertas segel atau bermaterai cukup
12. Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga )yang dilegalisir pejabat yang berwenang
13. Daftar riwayat hidup
14. Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm pakaian sipil lengkap (berjas dan berdasi) latar belakang sama dengan KTP
15. Surat izin dari pejabat Pembina kepegawaian bagi PNS
16. Surat izin dari atasan yang berwenang bagi anggota TNI dan anggota POLRI
17. Surat izin dari Kepala Desa bagi Perangkat Desa
18. Surat izin dari pimpinan BPD bagi anggota BPD
19. Surat lamaran ditulis tangan dibuat rangkap 3 ( tiga ) beserta lampiran yang lain yaitu :
a. 1 (satu) eksemplar asli; dan
b. 2 (satu) eksemplar fotokopi
20. Calon Perangkat Desa yang tidak dapat melampirkan fotokopi ijazah yang dilegalisir karena hilang, sebagai gantinya dapat melampirkan surat keterangan pengganti ijazah yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang
21. Berkas lamaran dimasukkan dalam map warna BIRU
22. Untuk pendaftaran dibuka dari tanggal 17 April 2017 sampai dengan tanggal 22 April 2017.
23. Untuk pengambilan berkas lamaran dan mengembalikan lamaran dibuka dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 15.00 WIB di Kantor Desa Genjahan
24. Pendaftaran ditutup pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017 jam 12.00 WIB
Demikian pengumuman ini di sampaikan di ucapkan terima kasih.
Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Genjahan
Ketua
H. Sulastiyono, S.Pd
Dokumen Lampiran : Lowongan Pengisian Perangkat Desa Genjahan Kasie Pelayanan
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |
- PENYERAHAN LAPTOP UNTUK KEGIATAN PAUD KALURAHAN GENJAHAN
- KEGIATAN SENAM GERMAS KALURAHAN GENJAHAN
- SAFARI TERAWIH PAMONG KALURAHAN GENJAHAN
- Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada Balita dan Ibu hamil
- TIRAKATAN HADEGING DIY KAPING 269
- INFO GRAFIS PERKAL APBKal KALURAHAN GENJAHAN TAHUN 2024
- PEMBENTUKAN PENGURUS KALURAHAN TANGGUH BENCANA