Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan Bersama Santri

Ikhsan Setyo Wibowo 28 Oktober 2019 09:03:50 WIB

SIDA-Genjahan Ahad (27/10) pagi diadakan Pengajian Ahad Pagi di Masjid Al Murtadlo Susukan II dengan pembicara Ustadz Irwan Triyanto, S.Pd dengan materi Istighfar Pembuka Pintu Rezeki. Dihadiri lebih dari 300 jama'ah Pengajian Ahad Pagi dimulai 06:00 s/d 07:00 WIB, kegiatan ini semakin meriah dengan adanya Bazzar Ekonomi dan Kewirausahaan Santri Pondok Pesantren Al Murtadlo. Dimana bazzar ini bertujuan untuk melatih santri dalam kemandirian dengan berwirausaha. Diantaranya produk santri yakni Kue, Donat, Es Lilin, dan Reseller Busana Muslim, ujar Eka Prasetiya (Pengurus Pondok Pesantren).

Komentar atas Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan Bersama Santri

Tri Wastuti 28 Oktober 2019 11:26:11 WIB
ALHAMDULILLAH....Semoga dg adanya kegiatan tersebut santri ponpes menjadi jiwa pebisnis yg tangguh, ulet, dan pantang menyerah...Jika gagal bangkit, gagal bangkit lagi nanti tiba saatnya kalian akan bertemu dengan yg namanya sukses karena usaha gak mengkhianati hasil...Quote : tolok ukur keberhasilan adalah ibadah yang tertib, kejar Allahnya baru dunianya????
Tri Wastuti 28 Oktober 2019 11:10:58 WIB
alhamdulillah...Adik-adik santri sudah mulai mencoba berwirausaha. Semoga dapat berjalan terus, syukur dapat menjalankan di daerah masing-masing...Kembangkan jiwa pebisnis kalian...Jangan mudah menyerah jika gagal bangkit, gagal bangkit lagi, nanti tiba saatnya kalian akan sukses....????????Quote dari ustadz diinget ya.."Tolok ukur keberhasilan/kesuksesan adalah ibadah yg tertib"...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung