Penghijauan Katulsari (Sikatul)

04 Maret 2020 09:41:07 WIB

SIDA-GENJAHAN Pemerintah desa Genjahan bekerjasama dengan Gandung Pardiman Center (GPC) melaksanakan Gerakan Penghijauan di wilayah Desa Genjahan (28/02).

Agung Nugroho, SE (Kepala Desa Genjahan) menyampaikan salah satu upaya perlindungan kelangsungan kehidupan di bumi tidak terlepas dari bagaimana manusia mencintai tanah, air, udara dan semua unsur yang tercipta di alam sekitar yang wajib kita syukuri. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Genjahan berusaha mengadakan penghijauan dan normalisasi area lapangan olahraga masyarakat Desa Genjahan di lapangan Katulsari (Sikatul).

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Desa Genjahan mendapat bantuan bibit pohon penghijauan dari Drs. Gandung Pardiman, MM (Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Golkar). Kami ucapkan terima kasih kepada beliau melalui perwakilan dari utusan (GPC) semoga sekecil apapun yang kita mampu untuk berbuat kebaikan akan mendapatkan Ridho Allah Yang Maha Kuasa dan semoga apapun itu langkah kebaikan yang kita tebar akan membawa Genjahan Membahana, aamiin (lanjut Agung Nugroho dalam pengantar penyerahan bibit pohon kepada warga masyarakat Susukan III/ area lapangan Katulsari).

Penanaman pohon dilaksanakan pada Hari Minggu, 01-03-2020 bersama seluruh warga masyarakat Padukuhan Susukan III.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung