Jum'at Bersih Genjahan bersama Relawan

Ikhsan Setyo Wibowo 28 Februari 2020 18:46:10 WIB

SIDA-GENJAHAN Gerakan Jum'at Bersih Desa Genjahan (28/02) dipusatkan untuk pembersihan aliran arus sungai sepanjang padukuhan Susukan 3 desa Genjahan.

Agung Nugroho, SE (Kepala Desa Genjahan) disela-sela kerja bakti menyampaikan bahwa Gerakan Jum'at Bersih ini dilaksanakan pemerintah desa Genjahan rutin sebagai wujud sambang sambung pemerintah desa dengan warga masyarakatnya.

Dalam kesempatan Jum'at Bersih hari ini, pemerintah desa Genjahan disuport oleh relawan-relawan baik dari desa Genjahan maupun kabupaten Gunungkidul, bahkan relawan DIY. Diantaranya Tagana Desa Genjahan, Karang Taruna Desa Genjahan, Warga Padukuhan Susukan 3, Save Rescue Gunungkidul, Tagana Gunungkidul, BPBD Gunungkidul, SAR DIY, dan didukung kekuatan penuh personel KOKAM Muhammadiyah Ponjong serta MDMC Gunungkidul.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan yang telah membantu dalam Gerakan Jum'at Bersih Genjahan Membahana, semoga menjadi amal kebaikan kita bersama dan semoga kerjasama ini selalu terjalin erat sebagai keluarga besar relawan untuk kemanusiaan, lanjut Agung Nugroho yang kharismatik dengan julukan Lurah GALI (Gagah, Amanah, Lincah, Istiqomah) aamiin

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung