Pelepasan Ibu Ismi Rahayu Selaku PJ Kepala Desa Genjahan

07 Januari 2020 16:15:59 WIB

SIDA-Genjahan. Selasa, 7 Januari 2020 bertempat di Rumah Makan Gubug Ndeso Koripan dilaksanakan acara Pelepasan Ibu Ismi Rahayu, SE selaku Pj. Kepala Desa Genjahan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades baru Bapak Agung Nugroho, SE, Babinkantibmas dan seluruh Perangkat Desa Genjahan. Acara dipandu oleh Dukuh Susukan IV, Ibu Sukismiyati mulai pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ibu Ismi berharap semoga dengan terlantiknya Kades yang baru Genjahan bisa semakin maju. Beliau mewanti-wanti kepada seluruh Perangkat Desa Genjahan untuk bekerja dengan ikhlas dan tetap mentaati aturan yang ada, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ibu Eka Fitriyanthi, S.I. Pust selaku Sekretaris Desa Genjahan dalam penyampaian sepatah kata, menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ibu Ismi Rahayu, SE selama delapan bulan berlalu telah menyumbangkan tenaga, fikiran bahkan waktu untuk Desa Genjahan sehingga Desa Genjahan bisa lebih maju dan berkembang, semoga Allah membalas kebaikan Ibu Ismi dengan balasan yang lebih baik. Kami Perangkat Desa mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama berada di bawah bimbingan Ibu Ismi banyak tingkah laku dan tutur kata yang kurang berkenan, mohon untuk dimaafkan.

Acara selanjutnya penyampaian cenderamata dari Pemerintah Desa Genjahan kepada Ibu Ismi Rahayu, foto bersama, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Suharyadi, SIP dan ditutup dengan makan bersama.

(Alifah)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung