INFO GRAFIS PERKAL APBKal KALURAHAN GENJAHAN TAHUN 2024

Suharyadi 08 Maret 2024 16:24:17 WIB

PERKAL APBKal KAL. GENJAHAN TAHUN 2024 

Salah satu wujud transparansi informasi penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan Genjahan adalah tersosialisasikannya informasi dari Pemerintah Kalurahan Genjahan melalui media, baik media cetak maupun media online kepada semua lapisan warga Kalurahan Genjahan dengan baik. Baik informasi yang berbentuk infografis maupun berupa artikel (tulisan).

Salah satu informasi yang urgent untuk diketahui semua warga Genjahan adalah Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan atau yang biasa disingkat APBKal.

Sebagai warga Kalurahan Genjahan yang baik, tahukan Saudara berapa pendapatan total Kalurahan Genjahan pada tahun 2024 dan dari mana saja sumber dari pendapatan Kalurahan Genjahan? Dan yang tidak kalah pentingnya adalah terkait informasi berapa belanja total Kalurahan Genjahan pada tahun 2024 dan peruntukannya untuk apa saja dari pos belanja Kalurahan Genjahan?

Ada 6 item sektor pendapatan yang direncanakan pada tahun anggaran 2024 ini, yaitu Pendapatan Asli Kalurahan (PAKal), Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), Bagi Hasil Pajak/Retribusi, Bantuan Keuangan Khusus (BAK), Pendapatan Lain-lain. Sedangkan untuk sektor belanja ada 5 bidang berdasarkan kewenangan yaitu Penyelenggaraan Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan, Pembinaaan Kemasyarakatan, Pemberdayaan Masyarakat, serta Kebencanaan, Kedaruratan dan Mendesak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung