REMBUG KAMPUNG JAGAWARGA KALURAHAN GENJAHAN

Suharyadi 20 Januari 2024 19:11:42 WIB

      Diawal tahun 2024, Lurah Genjahan Bapak Agung Nugroho, SE, MAP melakukan sosialisasi program Pemerintah Kalurahan Genjahan dengan tema Rembug Kampung Jagawarga. Prioritas utama musyawarah yang dilakukan adalah untuk menentukan calon KPM BLT DD tahun 2024, dan usulan DTKS dan Bantuan Bansos. Disamping itu Lurah Genjahan juga bersosialisasi mengenai program yang dibiayai baik dari Dana Desa, Danais dan Sumber dana lain.Adapun program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 diantaranya Lumbung Mataram, pembangunan kios UMKM, Pembangunan infrastruktur dan sebagainya.

Musyawarah yang dilakukan Bapak Agung Nugroho, SE MAP sebagai Lurah dan sekaligus ketua tim sosialisasi Program Pemerintah Kalurahan Genjahan adalah wadah yang sangat berharga bagi warga Genjahan untuk bersama-sama membahas berbagai hal yang berkaitan dengan kemiskinan, pembangunan dan kemajuan Kalurahan Genjahan. M usyawarah dilakukan disetiap Padukuhan selama 11 hari. Semua yang hadir punya tanggung jawab terhadap perkembangan Kalurahan Genjahan tercinta.D alam setiap pertemuan, Lurah Genjahan senantiasa mengajak untuk saling menjalin kerjasama yang lebih erat dan memikirkan ide-ide dan gagasan untuk memajukan Kalurahan Genjahan.

" Mari kita bahas permasalahan-permasalahan yang tengah kita hadapi dan cari solusi yang terbaik demi kemajuan bersama" sambut Bapak Agung Nugroho, SE, MAP.

" Saya mengajak seluruh hadirin untuk berbicara memberikan usul saran dan gagasan dengan tulus dan terbuka, serta mendengarkan pendapat setiap warga Padukuhan. Semua masukan dan usulan sangat berharga untuk perencanaan masa depan kita".

" Semoga Musyawarah ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan usulan nama-nama calon KPM penerima BLT DD tahun 2024, dan juga nama-nama usulan DTKS serta Bansos" imbuh Lurah Genjahan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung