Bantuan Food Aid dari MAA International Australia yg dilaksanakan oleh Yayasan Wahana Mandiri Indone

Suharyadi 25 Oktober 2022 13:26:39 WIB

Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (YWMI) adalah lembaga swadaya masyarakat yang bekerja pada bidang pemberdayaan masyarakat melalui program pembangunan berkelanjutan dalam mata pencaharian, WASH, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Tanggap Bencana.

Yayasan sosial yang berkantor di Glagah lor RT 03 Tamanan Banguntapan Bantul yogyakarta  ini pada hari ini, Selasa 25 Oktober 2022 telah mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 100 paket .Bantuan Food Aid dari MAA International Australia yg dilaksanakan oleh Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (YWMI) berupa sembako dalam satu paketnya terdiri dari 25 kg beras, 3 kg gula pasir, 1 kg gula merah, kurma, 3 lt minyak sayur, dan 3 kaleng sardens, 1 kg kacanghijau.

Carik Kalurahan Genjahan Eka Fitriyanthi, S.I.Pust menyampaikan ucapan terimakasih kepada yayasan Wahana Mandiri Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada warganya beliau mengatakan bahwa disaat ini bantuan sangat berarti. lebih lanjut Carik Genjahan berharap bisa menjalin komunikasi antara pemerintah Kalurahan Genjahan dengan YWMI dalam program program yang lain.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung