PEMBANGUNAN JALAN COR BLOK WARGA SUSUKAN 1

Suharyadi 16 Maret 2022 10:05:17 WIB

Program pembangunan yang ada di Padukuhan Susukan 1 RT 001 RW 05, baik berupa pembangunan fisik maupun non fisik bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat. 

Salah satu pembangunan fisik dengan swadaya masyarakat ini sangat penting karena jalan rabat beton yang menjadi akses warga menuju balai Padukuhan Susukan 1

Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton selain akses menuju balai Padukuhan juga menjadi penunjang aktivitas masyarakat di Padukuhan Susukan 1 khususnya di bidang pertanian. Masyarakat akan dengan mudah melakukan aktivitas seperti mengirim bibit tanaman ke sawah, membawa hasil panen, menjual hasil panen ke pasar, dan lain sebagainya.

Program pembangunan jalan rabat beton sepanjang 50 m, dengan lebar 2,5 m ini bertujuan untuk: Menunjang perekonomian masyarakat Karena masyarakat Kalurahan Genjahan kususnya Padukuhan Susukan 1 mayoritas mata pencahariannya sebagai petani, jadi sangat dibutuhkan sekali pembangunan jalan rabat beton.

Mempermudah masyarakat untuk menjual hasil sawah dan kebun mereka karena transportasi yang lebih mudah untuk membawa hasil kebun dan hasil sawahnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung