PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL TAHUN 2020

Surya 01 April 2021 19:13:35 WIB

Suasana aula balai Kalurahan Genjahan siang kali ini, Kamis, 1 April 2021 agak berbeda. Begitu banyak warga duduk menunggu antrian untuk dipanggil menerima sertifikat tanah miliknya yang didaftarkan melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2020.

Ya, hari ini sekitar 201 sertifikat program PTSL 2020 dan 18 sertifikat program PTSL 2019 dibagikan kepada pemilik tanah dari 300 bidang tanah yang diajukan Pemerintah Kalurahan Genjahan. Kegiatan tetap dilakukan dengan protokol kesehatan didampingi petugas dari BPN serta pamong kalurahan Genjahan.

Dalam sambutannya, lurah Genjahan, Agung Nugroho, SE mengucapkan selamat kepada para penerima sertifikat, dan mengingatkan untuk tidak melupakan kewajiban dalam pembayaran pajak PBB atas tanah mereka. "Semoga sertifikat yang sudah diterima dapat bermanfaat bagi pemilik tanah" imbuhnya.

Penyerahan secara simbolis dilakukan lurah Agung Nugroho, SE, untuk selanjutnya penyerahan dilakukan dengan tertib dan lancar sampai kegiatan selesai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung