Sosialisasi website lapor.go.id

Ikhsan Setyo Wibowo 02 Maret 2021 17:00:59 WIB

SIDA_GENJAHAN Agung Nugroho, SE (Lurah Genjahan) Selasa, 3 Maret 2021 menghadiri Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Melalui Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat. Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Gunungkidul di RM. Gubuk Ndeso Ponjong.

 

Fandi (Staf Kominfo Gunungkidul) dalam keterangannya menyampaikan bahwa acara ini sebagai bentuk sosialisasi website lapor.go.id yang diluncurkan guna memfasilitasi masyarakat luas untuk dapat berpartisipasi dalam membangun Gunungkidul Handayani lebih maju. Website ini dapat diakses masyarakat luas guna memberikan masukan, aduan, maupun aspirasi lainnya kepada pemerintah Gunungkidul dalam upaya pembangunan maupun kemajuan Gunungkidul kedepannya, imbuh Fandi.

 

Yulinda (anggota DPRD Komisi A Gunungkidul) dalam paparannya menyampaikan bahwa upaya Komisi A dalam mengawal usulan WiFi sampai tingkat padukuhan saat ini masih terkendala anggaran, karena pemerintah Gunungkidul masih terfokus kepada pembangunan infrastruktur. Saat ini, masyarakat diharapkan partisipasi yang aktif untuk Gunungkidul. Dapat melalui fanspage, Twitter, instagram dinas-dinas di kabupaten Gunungkidul maupun website Gunungkidul.go.id dan yang terbaru website lapor.go.id dalam menyampaikan aspirasi secara online, cepat, dan mudah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung