PELANTIKAN KASI PEMERINTAHAN DESA GENJAHAN

Surya 30 Agustus 2019 08:56:16 WIB

GUNUNGKIDUL – Desa Genjahan Kecamatan Ponjong, melaksanakan pelantikan Kasi Pemerintahan baru, Kamis (22/8) di Aula Balai Desa Genjahan, Ponjong, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rangkaian proses penjaringan dan penyaringan Kasi Pemerintahan Desa Genjahan memasuki agenda akhir, yakni pelantikan. Adapun seleksi penyaringan dengan 2 materi ujian, yakni ujian praktek komputer dan ujian tertulis, dengan bobot nilai 30% untuk ujian praktek dan 70% untuk ujian tertulis maka total nilai tertinggi berhak dilantik sebagai Kasi Pemerintahan Desa Genjahan.

 

Sagimin (ketua panitia penjaringan dan penyaringan) menyampaikan bahwa dari hasil seleksi maka saudara Ikhsan Setyo Wibowo berhak dilantik menjadi Kasi Pemerintahan Desa Genjahan, dengan nilai tertinggi dari 17 peserta seleksi. Pelantikan Kasi Pemerintahan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3APM&D) Kabupaten Gunungkidul, Camat Kecamatan Ponjong, Jajaran Forkompinca Ponjong, Tim Panitia dan Seleksi, BPD Genjahan, TP PKK Desa Genjahan, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Genjahan.

 

Ismi Rahayu (Pj. Kepala Desa) menyampaikan semoga saudara Ikhsan Setyo Wibowo sebagai perangkat desa baru (Kasi Pemerintahan Desa) dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan membaur bersosialisasi dengan masyarakat. Karena sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kasi Pemerintahan, maka beliau nantinya akan lebih banyak bersinggungan dengan masyarakat luas. Diantaranya perihal administrasi kependudukan, pertanahan, ketertiban dan keamanan desa, serta agenda paling terdekat adalah pemilihan kepala desa Genjahan, ujar beliau (read : Ismi Rahayu) seusai pelantikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung