GRAND OPENING CAR FREE DAY PROLIMAN PONJONG

31 Maret 2019 11:26:21 WIB

SIDA-GENJAHAN. Pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 merupakan agenda grand opening Car Free Day Proliman Ponjong. Adapun jumlah lapak kuliner yang tersedia sebanyak 35 lapak. Pada pukul 14.00 WIB ditampilkan seni reog dan jathil dari Susukan IV. Sedangkan malamnya diisi dengan koesplusan dari Wonosari sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Pada hari Ahad, 31 Maret 2019 pembukaan Car Free day dan Taman Kuliner oleh Camat Ponjong dan Bapak Johan Eko Sudarto mewakili Bupati Gunungkidul. Dilanjutkan dengan kegiatan senam sak isane dipimpin oleh instruktur dari Perwosi dan jumlah peserta lebih dari 1000 orang. Jumlah peserta melebihi jumlah perkiraan awal yang diprediksi sekitar 500 orang. Karena saking banyaknya peserta, dari 1200 kupon yang terbagi masih ada peserta senam yang tidak mendapatkan jatah kupon. Acara dilanjutkan pembagian doorprize dengan hadiah utama sebuah Televisi. Sebagai penutup ditampilkan hiburan musik angklung.

Kedepannya agenda Car Free Day Proliman ini akan dilaksanakan setiap hari Ahad pagi. Selain untuk menumbuhkan kegiatan Germas (Gerakan Masyarakat hidup Sehat), juga untuk menambah pendapatan bagi para pedagang yang berjualan di area tersebut.

(alifah)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung