Sedekah Pagi Pembuka Pintu Rezeki

Ikhsan Setyo Wibowo 01 November 2019 08:13:26 WIB

SIDA-GENJAHAN Sedekah itu sederhana. Gampang kok asal mau saja. Sayangnya, kita sering menunda-nunda kalau mau sedekah. Atau sering bilang “iya nanti saja”. Bahkan kita sering kelupaan kalau mau atau belum sedekah. Iya nggak?

Sedekah itu simpel. Nggak susah. Mudah kok. Cuma mungkin, kita belum terbiasa. Karena itu, mulai aja dari yang kecil-kecil. Sedeah memang harus dilatih, lalu dibiasakan. Insya Allah bakal jadi berkah untuk orang-orang yang suka sedekah. Percaya atau nggak? Iya nggak suah percaya, karena percaya kepada Allah SWT. Tapi sedekah lakukan saja. Lalu gimana caranya agar gampang sedekah. Ahhh, mudah saja, latihan dan membiasakan itulah resepnya. Ujar Bu Parjono (Pedagang Kelontong dan POM MINI)

Ditemui disela-sela melayani pembeli Jum'at (1/11), Bu Parjono menambahkan beliau bersama suami (red : Pak Parjono) setiap Jum'at Pagi memberikan sedekah pagi sebagai bentuk rasa syukur kepada ALLAH atas rezeki yang dititipkan melalui keluarganya. Bapak/ Ibu Parjono adalah pemilik usaha kelontong, POM MINI, pecah belah dan gerabah dibilangan kawasan ekonomi Desa Genjahan, tepatnya didusun Pati, Genjahan, Ponjong, Gunungkidul.

Ditambahkan oleh beliau, disamping sebagai rasa syukur kepada ALLAH, sedekah secara matematis akan menambah masuknya rezeki dari arah yang tidak diduga-duga. Karena Janji ALLAH ITU PASTI, Tidak Akan Terlambat maupun Tidak Akan Terlalu Cepat, PASTI TEPAT. Karena sedekah adalah Pembuka Pintu Rezeki.

 
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung